Saudaraku Seiman... Mungkin Kita Sudah Ada di Penghujung Dunia!! Amal Apa yang Kau Siapkan..

Saudaraku Seiman... Mungkin Kita Sudah Ada di Penghujung Dunia!! Amal Apa yang Kau Siapkan..

loading...
loading...



9Trendingtopic - Berdasarkan penelitian sains, bahwasanya kini di jazirah arab termasuk di tabuk, Palestina hingga di gurun sahara mulai dipenuhi tumbuhan hijau dengan pasca turunnya hujan salju.

Kota Mekkah Dan Madinah Mulai Turun Salju, Rasulullah Benar Soal Tanda Kiamat
“Hari Akhir tidak akan datang kepada kita sampai dataran Arab sekali lagi menjadi dataran berpadang rumput dan dipenuhi dengan sungai-sungai (HR Muslim)

“Berdasarkan penelitian Profesor Alfred Kroner, seorang ahli geologi terkemuka dunia, dari Department Ilmu Bumi, Institut Geosciences, Johannes Gutenburg University, Mainz, Germany - dia mengatakan bahwa Era Salju Baru (New Snow Age) saat ini telah dimulai, sekarang salju di kutub Utara sedang merangkak/bergeser perlahan-lahan ke arah Semenanjung Arab, pada saat itu iklim dataran Arab berubah dan menjadi salah satu daerah yang paling subur dan hijau di muka bumi. Ini merupakan fakta sains yang tidak bisa dibantah.

Syaikh Syuraim - Imam Masjidil Haram mengatakan, salju merupakan komponen utama dalam pembentukan sungai dan tumbuhan. Berjatuhannya salju di Jazirah Arab membuktikan kebenaran Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam.

Dalam sebuah hadits, Rasulullah bersabda, “Hari Kiamat baru akan datang setelah negeri Arab kembali menjadi padang yang hijau dan sungai-sungai.”Beliau juga menyebutkan bahwa baru-baru ini salju telah turun di daerah Tabuk. Hal itu mengingatkan sabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam kepada Muadz saat perang Tabuk, “Kalau umurmu panjang, maka engkau akan melihat tempat ini penuh dengan kebun-kebun.”

Semoga bermanfaat dan bisa menjadi perhatian kita semua. Silahkan dibagikan agar makin banyak orang yang tahu. Indahnya saling berbagi ilmu yang bermanfaat, karena kebaikannya akan terus berlipat dan pahalanya akan terus mengalir sampai kita meninggal kelak

sumber: lampuislam.id
loading...

ADS

Saudaraku Seiman... Mungkin Kita Sudah Ada di Penghujung Dunia!! Amal Apa yang Kau Siapkan..
4/ 5
Oleh

loading...