Motor Ini Terparkir 2 Tahun di Pinggir Jalan dan Tak Ada yang Berani Ngambil, Alasannya.. Bikin Kamu Merinding.. SERAM!!

Motor Ini Terparkir 2 Tahun di Pinggir Jalan dan Tak Ada yang Berani Ngambil, Alasannya.. Bikin Kamu Merinding.. SERAM!!

loading...
loading...


9Trendingtopic - Bagi Masyarakat yang menggunakan dan beralu lalang di  jalur Kendari, Sulawesi Tenggara, tentunya tak asing lagi dengan pemandangan sebuah sepeda motor sport yang terparkir di pinggir jalan dan tak diketahui pemiliknya ini.

Ternyata motor Honda CBR 250 cc Repsol tersebut tak sehari dua hari di lokasi itu.

Keberadaan motor tersebut jadi viral di jagat media sosial. Baru-baru ini, seorang netizen dari akun Shary Azshary mengunggah 4 foto tentang motor tersebut.

Sekilas tak ada yang salah dari motor tersebut. Namun, kisah di baliknya tak jarang bikin orang-orang bergidik.

Konon, motor tersebut sudah beberapa kali dipindahkan oleh warga sekitar.
Beginilah kisah Shary Azshary.

"Misteri motor hantu...

pemilikx meninggal 2 tahun lalu di lokasi ini dan sudah 2tahun lebih pula motor ini terparkir disana tanpa ada yg bisa memindahkannya..

Setiap kali di pindahkan motor ini akan kembali sendiri ke lokasi ini..

jika anda aering melintasi jalur kendari - sulteng anda akan melihat motor ini di wilayah jalan poros sebelum batas... ngeriii"

Menurut Shary, ia sudah melihat sendiri keadaan motor tersebut.

Shary Azshary: Seriuska say... sya singgah tadi foto2 lokasi n itu motor... smua xg slalu melintas di jalur ini tahu kisahnya

Shary Azshary: Iya awet n bersih trus itu motor... kuncix juga ada trus di situ trgantung2...

Shary Azshary: Serius ndaq beecanda... sudah bnyak xg dtang ambil n bwa pulang tpi motorx kembali sendiri.. pihak kpolisian jga sdah brkali2 dtang ambil smpai di polsek motorx bunyi sndiri dan kembali sendiri ke lokasi ini..

Shary Azshary: Sudah berapa kali di jual motorx kembali lagi kelokasi itu

Hasrul Putra Morowali: Pasti yg posting ini suruhan dari kelompok tertentu utk menciptakan suasana yg misteri di jalan menuju kendari.....  Ngomong apa adanya saja sbenarx di skitar lokasi parkiran motor itu mau di bangun apa kah??

Shary Azshary: Ndaq adaji xg suruh bro.. sya kemarin lewat jlan situ jdi sya mampir foto n liat2 itu motor krena misteri skali ini motor... cuma ditanjakan situ jarangmi xg lewat krena jlan lama itu di sebelahx sudah ada jlan bru xg lebih sering di lalui kendaraan.. jdi klo bolak balikki trus lewat jlan sebelahx ndaq akan qta lewati ini lokasi motor

Percaya tak percaya, memang belum ada yang mendokumentasikan saat-saat dimana motor tersebut kembali lagi ke tempat semula

bagaimana menurut kalian??

sumber:sebarkanberita.com
loading...

ADS

Motor Ini Terparkir 2 Tahun di Pinggir Jalan dan Tak Ada yang Berani Ngambil, Alasannya.. Bikin Kamu Merinding.. SERAM!!
4/ 5
Oleh

loading...