Cukup Lakukan Ini Selama 5 Menit Tiap Hari, Kamu Jadi Terlihat 15 Tahun Lebih Muda, SEBARKAN AGAR YANG LAIN JUGA TAU!

Cukup Lakukan Ini Selama 5 Menit Tiap Hari, Kamu Jadi Terlihat 15 Tahun Lebih Muda, SEBARKAN AGAR YANG LAIN JUGA TAU!

loading...
loading...

9Trendingtopic - Kalau kita mengabaikan otot-otot wajah, maka kerutan dan keriput rentan datang lebih cepat, rahang seolah-olah menggantung serta kantung mata kita jelas terlihat, kalau sudah begini pasti merusak penampilan bukan? karena itulah otot-otot wajah perlu latihan untuk menjaga elastisitasnya.

Anda perlu berlatih pijatan dan latihan ini empat kali dalam sehari .hanya perlu lima menit sehari untuk latihan ini di awal awal, tetapi ketika anda sudah lebih percaya diri, Anda hanya perlu dua menit sehari. lihat dan buktikan bagiamana 5 menit dapat membuat perubahan besar.

Sebelum kamu memulai untuk latihan wajah, Anda perlu melakukan beberapa latihan pemanasan untuk memastikan otot Anda tidak tegang .

Anda harus memilih waktu siang hari ketika Anda dapat bersantai dan tidak akan terganggu. Duduk diam, bernapas dalam-dalam, dan merasakan rileks lepaskan otot  dari ketegangan  dalam tubuh Anda.

Latihan Leher:

Pada awalnya Anda harus mulai dengan beberapa latihan leher. Menjaga sikap badan tegap    tulang belakang lurus, dengan lembut memiringkan kepala ke depan dan kemudian mendongak tiga kali. Jauhkan rahang Anda rileks dan bernapas dalam-dalam di setiap gerakan.

Berikutnya, memutar kepala Anda dari sisi ke sisi sehingga anda dapat melihat atas bahu Anda. Lakukan ini tiga kali dan tidak memaksa otot-otot. Gerakan harus lembut.

Pada langkah berikutnya Anda harus menurunkan telinga kanan Anda ke arah bahu kanan Anda dan tahan selama lima hitungan. Ulangi di sebelah kiri dan lakukan latihan ini tiga kali. Biarkan berat kepala Anda menarik Anda alami ke bawah, jangan memaksa ke arah bahu Anda.


Latihan Mata :

Sekarang Anda perlu latihan mata Anda. Menjaga kepala  Anda tegak  dan hanya menggunakan mata Anda, cobalah  mencari setinggi yang Anda bisa dan tahan selama lima hitungan. (melirik keatas ) Kemudian jatuhkan  mata Anda dengan cepat dan lagi tahan selama lima hitungan. Ulangi tiga kali.

Jauhkan kepala Anda lurus dan melihat ke kiri dan tahan selama lima hitungan. Ulangi sama melihat ke kanan dan melakukan latihan yang sama tiga kali.

Akhirnya melihat diagonal ke kiri dan kemudian secara diagonal ke kiri. Lakukan latihan ini tiga kali dan kemudian ulangi di sebelah kanan.

Latihan otot wajah lainnya:

Angkat alis Anda setinggi yang Anda bisa dan menahan mereka selama lima detik.

Angkat alis Anda, buka mata Anda lebar dan kerut pada saat yang sama.

Pucker bibir Anda keluar sejauh mungkin ke dalam bentuk huruf “O.” Kemudian mengubah ekspresi Anda menjadi senyum lebar. Ulangi ini beberapa kali.

Duduk dan melihat ke langit-langit. Mengerut bibir Anda dan menjulurkan lidah Anda keluar untuk latihan otot leher Anda.

Buka mulut Anda dan menjulurkan lidah Anda keluar sejauh yang Anda bisa dan tahan selama beberapa detik.

goyangkan hidung sebanyak yang Anda bisa dari sisi ke sisi.

Lakukan latihan ini empat kali sehari dan anda  akan melihat hasil yang cepat

Coba praktekan dan lihat sendiri hasilnya.. semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca

sumber:harus-sehaat.blogspot.com
loading...

ADS

Cukup Lakukan Ini Selama 5 Menit Tiap Hari, Kamu Jadi Terlihat 15 Tahun Lebih Muda, SEBARKAN AGAR YANG LAIN JUGA TAU!
4/ 5
Oleh

loading...