Suami Selingkuh Dengan Adik Ipar, Balasan Istri Ini Benar-Benar Bikin Nyesek!

Suami Selingkuh Dengan Adik Ipar, Balasan Istri Ini Benar-Benar Bikin Nyesek!

loading...
loading...

9TrendingTopic - Perselingkuhan merupakan salah satu alasan kenapa sebuah rumah tangga itu harus kandas, maka dari itu cobalah untuk setia karena ketika sepasang kekasih memutuskan untuk maju ke jenjang yang lebih serius lagi yaitu menikah itu memang harus menanggung segala resiko nya. Apa lagi ketika upacara pernikahan kedua mempelai ini pasti mengucapkan sebuah janji suci yang dimana mereka berjanji akan setiap sampai maut menjemput.

Karena baik nya sepasang suami istri itu melakukan sebuah pernikahan sekali dalam seumur hidup, mungkin anda tidak mau mendapatkan sebuah citra yang buruk dari orang sekitar anda ketika anda suka kawin, cerai dan menikah lagi. Karena di Indonesia itu budaya seperti itu masih terasa asing, berbeda dengan para artis Indonesia yang sudah mulai berinspirasi oleh orang luar negeri.

Ketika salah satu dari pasangan ini sudah mulai tidak cinta lagi coba untuk membangun sebuah cinta yang baru dengan segala hal, bukan dengan cara menyelingkuhi pasangan anda itu merupakan cara yang sangat salah besar, seperti suami yang satu ini ketika dia ingin memutuskan sebuah hubungan suami istri atau biasa di kenal oleh kita itu cerai itu melalui sebuah selembar surat.

Namun lebih parah nya adalah ketika surat itu di buat ternyata cara yang suami ini lakukan seperti memberitahu kalau dia telah berselingkuh dengan adik ipar nya sendiri yang pasti nya semakin membuat sakit hati istri nya tersebut. Bahkan pada saat itu di ketahui istri nya tersebut baru saja mendapatkan sebuah hadiah sebesar 10 juta dollar Amerika Serikat bahkan mereka akan pergi ke Jamaika untuk berlibur.

Tetapi nasi sudah menjadi bubur ternyata suami nya tersebut sudah melakukan sebuah gugatan cerai dan lebih memilih untuk hidup bahagia dengan adik iparnya tersebut.

Seperti yang di lansir dari Viral4Real inilah surat yang di tulis oleh suami itu.

” Istriku,
Aku menulis surat ini untuk memberitahu bahwa aku telah meninggalkanmu selamanya. Aku sudah menjadi suami yang baik selama 7 tahun dan aku tak perlu menunjukkannya. Dalam dua minggu terakhir ini situasinya seperti neraka..
Bosmu memberitahu kamu sudah berhenti kerja hari ini dan itu sudah tidak bisa ditolerir. Pekan lalu, kamu pulang dan tidak memperhatikan meski aku baru potong rambut, memasak makanan kesukaanmu dan bahkan memakai celana baru.
Kamu hanya makan dua menit dan langsung pergi tidur setelah menonton sinetron kesukaanmu. Kamu bahkan tidak lagi mengucapkan kata-kata cinta kepadaku, tidak mau berhubungan atau hal lainnya seperti layaknya hubungan antara suami dan istri.
Entah kamu mungkin sudah selingkuh atau tidak cinta aku lagi. Apa pun itu, aku pergi.
Mantan suamimu.”

Di bagian keterangan surat tersebut juga tertulis kalau istri nya tersebut tidak usah mencari pria yang mungkin sekarang sudah menjadi mantan suami nya tersebut karena dia sudah hidup bahagia dengan adik ipar nya di sebuah kota lain.

Hati wanita ini semakin sedih karena pada saat itu hubungan diri nya dengan suami nya tersebut masih sah karena belum ada keputusan perceraian dari pengadilan, dan lebih perih nya adalah ketika suami nya tersebut lebih memilih berselingkuh dengan adik dari istri nya sendiri itu.

Dan berikut ini adalah surat balasan dari wanita ini untuk suami nya.

” Mantan suamiku,
” Tidak ada hal lain yang membuatku terkejut hari ini selain menerima suratmu. Memang benar kita telah menikah selama 7 tahun, meskipun gelar suami yang baik sepertinya tidak pantas disandang olehmu.
Aku lebih suka menonton sinetron karena kamu terlalu banyak mengeluh dan mengekang aku hingga kadang aku tidak bisa bekerja. Aku memang melihat perubahan potongan rambutmu, tapi hal yang pertama yang muncul di benakku adalah ‘Kamu terlihat seperti perempuan’.
Saat membesarkan aku, ibuku bilang jangan mengatakan apa pun jika kamu tidak bisa mengucapkan hal-hal yang baik. Makanya aku tidak komentar (masalah rambut).
Untuk masalah kamu masak makanan kesukaanku, kamu pasti salah mengira aku adalah adikku karena aku sudah berhenti makan babi sejak 7 tahun yang lalu.
Kemudian tentang celana pendek baru, aku sengaja tidak mau melihatnya karena harganya yang US$ 49,99. Aku berdoa semoga itu bukan kebetulan karena adikku baru saja pinjam uang dariku US$ 50.
Sebenarnya, aku masih mencintaimu dan kita bisa memperbaiki masalah ini bersama. Jadi, ketika aku menang undian 10 juta dolar, aku berhenti kerja dan membeli dua tiket untuk kita berdua ke Jamaika.
Namun saat pulang, kamu sudah tidak ada. Aku kira semua kejadian ini mungkin ada hikmahnya. Aku harap kamu bisa memenuhi segala keinginan dalam hidupmu seperti yang kamu inginkan.
Pengacaraku bilang surat yang kamu tulis itu akan memastikan bahwa kamu tidak akan dapat sepeser pun dariku. Jadi berhati-hatilah.
Tertanda, mantan istrimu yang kaya raya dan bebas!
Tambahan: Aku mungkin belum pernah memberitahu ini kepadamu. Tapi ketahuilah, adikku Carla waktu lahir dia dipanggil Carl. Aku harap itu tidak menjadi masalah bagimu.”


sumber : lihat.co.id
loading...

ADS

Suami Selingkuh Dengan Adik Ipar, Balasan Istri Ini Benar-Benar Bikin Nyesek!
4/ 5
Oleh

loading...